Selamat Datang Di Info Komputer

Minggu, 13 Mei 2012

Cara Merubah Tampilan Facebook TimeLine Ke Versi Lama

Cara Merubah Tampilan Facebook TimeLine Ke Versi Lama

Bagaimana cara merubah tampilan facebook TimeLine ke Facebook Lama..,..,?


Facebook telah mengalami perubahan dari waktu ke waktu termasuk soal tampilan. Beberapa waktu yang lalu Facebook mengembangkan fitur Facebook Timelie serta Open Graph, agar penggunaka facebook tidak cepat bosa. Meskipun dikhususkan untuk kalangan developer.
Namun, ada beberapa pengguna yang tidak menyukai tampilan Facebook Timeline yang sejatinya mengurutkan postingan-postingan yang dibuat user secara kronologis dari waktu-waktu, justru malah menyerupai sebuah blog.
Bagi anda yang tidak suka dengan tampilan facebook timeline dan mencari tahu cara menonaktifkan facebook timeline, berikut ini saya memiliki sedikit tips cara merubah tampilan facebook timeline ke vesi lama.
Cara merubah tampilan facebook kronologi menjadi versi lama kali ini kita akan menggunakan add-ons browser yang bernama timeline remover. Add-ons ini nantinya akan menonaktifkan tampilan facebook timeline di browser kita saja, atau dengan kata lain tampilan facebook kita masih tetap (timeline) jika di akses dari komputer lain.
Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline
        1.    Buka http://www.timelineremove.com
        2.    Pilih add-ons sesuai dengan browser anda
        3.    Install add-ons
        4.    Restart browser anda
Setelah anda suda melalukan langkah-langkah di atas maka secara otomatis tampilan facebook anda akan kembali ke versi lama dimana peertama kita buat, seperti gambar dibawa ini :

Dengan trik ini diharapkan anda akan lebih mudah mengakses facebook anda dari pada harus pusing dengan tampilan timeline yang membingungkan.
Namun kita bisa mengembalilkan kembali ke tampila TimeLine, untuk kembali memperoleh tampilan facebook timeline, anda hanya perlu menonaktifkan add-ons facebook remover yang anda pasang tadi. Caranya : pilih menu menu Tool  Add-Ons pada Firefox, maka akan muncul tampilan Add-Ons Seperti pada gambar berikut :

Secara Otomatis Facebook Yang Tadinya kita rubah Versi Lama akan kembali lagi ke Versi TimeLine(Kronologi).Pada contoh di atas saya menggunakan browser Mozilla Firefox

Catatan : Sekali lagi yang perlu anda ketahui, cara merubah tampilan facebook ini efeknya hanya berdampak pada browser anda. Dan jika di akses dari pc/leptop lain facebook anda masih tetap tampilan timeline.









Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar:

Posting Komentar