Selamat Datang Di Info Komputer

Sabtu, 22 Maret 2014

Download Gem Prototype 1 Full Version


Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Alex Mercer. Cerita game ini dimulai saat Alex terbangun disebuah Lab dengan kondisi amnesia dan gawatnya lagi, hampir semua orang yang ditemui berusaha memburu dan membunuhnya. Ditambah lagi kota NewYork telah dipenuhi para mayat hidup, (orang yang terjangkiti oleh virus). Alex Mercer pun terkena infeksi virus tersebut, namun infeksi tersebut malah menjadikan dia memiliki kemampuan yang aneh yang dapat berfungsi sebagai senjata yang brutal dalam menghadapi musuh. Alex Mercer pun mencari ingatan dirinya yang hilang di kota New York yang Open-World.
Gem Prototype merupakan salahsatu game action.Namun tidak seluruh area di kota NewYork akan terbuka untuk dijelajahi. Pemain mesti menyelesaikan misi utama dalam game ini untuk membuka area – area baru. Misi – misi dalam game ini terkadang mengharuskan pemain untuk melindungi target, mengikuti target secara diam-diam, dan pada beberapa misi, pemain juga bakal berhadapan dengan Boss Battle. Disamping dari menjalani misi utama yang linear, pemain juga dapat mengikuti puluhan misi sekunder serta mengumpulkan Orb yang tersebar di penjuru kota.
Musuh yang dihadapi dalam game ini cukup bervariasi, mulai dari yang lemah hingga yang sangat tangguh, seperti mayat hidup, Hunters, Supreme Hunters yang terkena virus, Super Soldiers yang terkena virus, dsb nya. Saya sendiri pernah mengalami frustasi saat berusaha lolos dari kejaran sekompi musuh yang ekstrim. Untungnya, jika health Alex mulai menipis, dia memiliki kemampuan untuk mengkonsumsi mahluk hidup untuk mengisi meter health yang berkurang. Namun, beberapa musuh tertentu dapat dikonsumsi tetapi tidak dapat meningkatkan jumlah health yang berkurang.
Minimum System Requirements

OS: Windows XP (with Service Pack 3) and DirectX 9.0c or (Windows Vista with Service Pack 2)
Video Card: 256 MB 3D hardware accelerator card required - 100% DirectX 9.0c with Shader Model 3 support
Processor: Pentium Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 3800+ or better
RAM: 1 GB of RAM for Windows XP / 2 GB Windows Vista systems
Hard Drive Space: 8 GB of uncompressed hard disk space (Plus 500MB for swap file.)
Sound Card: DirectX 9.0 –compliant sound card
DVD-ROM: DVD-ROM
Peripheral:100% Windows XP/Vista - compatible mouse, keyboard and drivers100% Windows XP/Vista - compatible 4X DVD-ROM drive or better (600 K/sec sustained transfer rate) and drivers

Berikut Adalah Link Download Gem Prototype Full Version (ISO)
Link Direct

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda